Cara Mudah Menghasilkan Uang dari Internet

Cara mudah menghasilkan uang dari internet ? dibilang mudah ya tidak tapi dibilang sulit juga tidak jadi ya seperti bekerja dalam dunia nyata sebenarnya. Dewasa ini banyak orang yang tertarik untuk menghasilkan uang melalui internet namun sayangnya banyak yang ingin instan. Ingat di dunia ini tidak ada yang instan untuk membuat mie instan aja harus ada prosesnya sebelum bisa langsung di makan. Cara menghasilkan uang dari internet bisa dengan cara berjualan online, menawarkan jasa dan menjualkan prosuk orang lain.
Baca juga : Mindset yang harus anda tanamkan sebelum memulai bisnis online

Cara Mudah Menghasilkan Uang dari Internet
Cara mudah menghasilkan uang dari internet yang pertama adalah menjual produk. Ya ini merupakan cara yang paling sederhana dan umum dilakukan. Kegiatan ini tidak berbeda dengan menjadi pedagang offline. Kita menawarkan sebuah produk jika produk tersebut telah terjual maka kita akan mendapatkan uang. Dengan mengonlinekan produk maka target marketnya akan menjadi lebih banyak mengingat hampir semua orang telah menggunakan fasilitas internet selama ada jaringan internet di daerah tersebut.

Anda bisa membuat blog sendiri untuk menawarkan produk anda atau bisa melalui situs jual beli seperti tokobagus yang kini telah berubah menjadi olx.co.id. Di website tersebut anda bisa melihat produk yang ditawarkan oleh orang lain maupun produk anda sendiri. Kelebihan jika menggunakan pihak kedua adalah anda tak perlu ribet-ribet untuk mengurusi website hanya dengan upload gambar produk dan memberikan harga maka sudah selesai. Itulah cara mudah menghasilkan uang dari internet dengan berjualan produk.



Cara mudah menghasilkan uang dari internet yang kedua adalah menjual jasa. Menjual jasa bisa kita lakukan secara online banyak jasa yang bisa kita tawarkan seperti jasa penulisan artikel, jasa desain, jasa penerjemahan dan lain sebagainya. Seperti halnya dengan menjual produk kita akan mendapatkan uang ketika ada orang yang membeli jasa yang telah kita tawarkan. Untuk situs yang mempertemukan antara si pencari jasa dan si penawar jasa salah satunya adalah freelancer. Pada freelancer ada banyak pekerjaan yang ditawarkan dari penulisan artikel, desain logo, desain animasi dan lain sebagainya. Untuk mendaftar freelancer.co.id bisa menuju link ini atau lewat banner di bawah ini.
Baca juga : Pantai Banyu Tibo Pacitan yang Memesona
Cara mudah menghasilkan uang dari internet yang ketiga adalah menjualkan produk orang lain atau dalam bahasa kerennya afiliasi. Dalam afiliasi ini anda membantu menjualkan produk orang lain dalam bentuk iklan sehingga si pembeli tertarik membeli produk tersebut melaui iklan anda. Ketika produk tersebut telah terjual maka anda akan mendapatkan komisi berapa persen. Sebagai contoh jika anda mendaftar afiliasi di niagahoster dan bisa menjualkan hosting dari niagahoster maka anda akan mendapatkan komisi 70% dari harga hosting tersebut. Lumayan hanya dengan mengiklankan kita mendapatkan komisi 70% :D. Untuk mendaftar affiliasi niagahoster bisa melaui link ini.

Hosting Unlimited Indonesia

Demikian cara mudah menghasilkan uang dari internet yang bisa saya sampaikan semoga bisa membantu anda yang ingin memulai berbisnis dalam dunia internet. Keep sharing and writing :D.

Disclaimer !

Teks di atas adalah postingan sharing semata. Seluruh media yang tersedia di Cah Bantul ini hanyalah untuk berbagi wawasan dan info update terkini. Apabila ada kesamaan nama, alamat atau juga hal lain dalam postingan harap dimaklumi menimbang informasi digital adalah bentuk sosial media yang menjadi konsumsi publik, bukan sebagai hak milik.

Berlangganan Update via Email:

2 Responses to "Cara Mudah Menghasilkan Uang dari Internet"

  1. Sek kurang 1 cak, saiki kan jamannya tipu menipu online... #Inspirasi aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwk iya betul tipu menipu online telah menjadi bisnis juga sekarang . kasihan yang newbie newbie kek aku ini korbannya :v

      Delete